Jasa Pengiriman Mobil

Anda pindah ke kota lain atau antar pulau dan masih ingin menggunakan mobil yang lama? Gampang, sekarang ini jasa pengiriman barang yang mengakomodasi kebutuhan ini. Anda tidak perlu capek-capek mengendarai mobil tersebut ke tempat tinggal baru. Anda tinggal menitipkannya pada jasa pengiriman.

Lalu bagaimana cara memaketkan mobil? Anda bisa langsung datang ke tempat jasa pengiriman atau meminta pihak jasa datang ke rumah. Kemudian isilah form yang teah disediakan. Namun, sebelum menyerahkan mobil pada pihak jasa, pastikan Anda memotret kondisi mobil. Ini untuk memastikan bahwa saat dalam perjalanan tidak terjadi kerusakan atau gores pada body mobil.

Armada yang bisa Anda pilih juga beragam untuk pengiriman mobil ini. Mulai dari container, tronton, kapal, car carrier, truk towing, atau self driver. Anda bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan tentu saja bugdet yang dimiliki.

Kemudian bagaimana cara mengambil kiriman Anda? Dalam jasa pengiriman mobil, mereka memiliki beberapa layanan yang bisa Anda pilih. Mulai dari mobil akan diantara ke rumah atau akan diambil di pelabuhan terdekat dengan tempat tinggal baru Anda.

Jika memilih opsi kedua, diambil di pelabuhan atau lokasi lainnya, sebaiknya tetapkan jadwal yang tepat. Pasalnya, Anda harus bisa meluangkan waktu untuk bisa mengambilnya.

Kemudian, gunakan jasa asuransi dalam proses pengiriman mobil. Ini untuk melindungi mobil Anda selama proses pengiriman berlangsung.