Armada Untuk Pengiriman Mobil

Mengirim kendaraan ke luar kota atau luar pulau kini sudah semakin mudah. Sudah banyak perusahaan pengiriman barang yang mengakomodasi kebutuhan tersebut. Salah satunya adalah melakukan pengiriman mobil.

Jika Anda sedang bingung akan mengirim mobil ke luar kota atau pulau, kini bisa gunakan jasa pengiriman barang. Untuk jenis armada yang digunakan pun kini sudah bisa Anda tentukan sendiri. Anda bisa melakukan pengiriman darat maupun laut.

Sebelum melakukan pemesanan, berikut kami paparkan beberapa armada yang bisa dipilih untuk melakukan pengiriman mobil.

  1. Pengiriman Mobil Dengan Container, Pengiriman menggunakan container dianggap lebih aman karena tertutup. Pengiriman ini memanfaatkan peti kemas atau container khusus.
  2. Pengiriman Mobil Dengan Kapal, Pengiriman menggunakan kapal ini biasanya dilakukan antar pulau. Layanan ini sifatnya hanya diantar sampai ke pelabuhan. Jadi Anda bisa membuat janji untuk mengambil mobil yang dikirim di pelabuhan paling dekat dengan tempat tinggal.
  3. Pengiriman Mobil Dengan Car Carrier, Pengiriman ini menggunakan truk yang bisa muat 4-5 buah kendaraan. Jadi sangat cocok jika digunakan untuk mengirim beberapa mobil sekaligus.
  4. Pengiriman Mobil Dengan Self Driver, Jasa yang satu ini paling sering digunakan. Jadi mobil Anda nantinya akan dikendarai oleh kurir sampai ke tujuan. Sangat cocok dimanfaatkan untuk mengirim mobil pribadi dan pengiriman darat.