Elang Logistics

Sewa Truk Wilayah Jakarta Dan Bekasi

Jika bisnis rental atau penyewaan mobil menjamur dan terkesan sangat biasa maka bisnis sewa truk menjadi hal yang tidak biasa dilakukan terutama untuk kalangan anak muda. Truk terkesan sebagai alat transportasi yang pantura, luar pulau jawa hingga bisnis ini lebih banyak dijalankan oleh orang tua. Bisnis ini juga terkesan kurang keren karena yang disewakan adalah truk yang biasanya di jalan raya disindir karena lambat, ugal-ugalan dan lain-lain. Padahal bisnis ini sangat menjanjikan dari segi keuntungan terutama untuk wilayah pengiriman Jakarta dan Bekasi.

Wilayah Ibukota Indonesia sebagai salah satu pusat bisnis sewa truk jakarta banyak dikelola oleh perusahaan besar dan begitu juga sewa truk di Bekasi. Tapi jangan kecil hati jika anda ingin memulai bisnis jasa penyewaan truk atau pick up di wilayah Jakarta atau Bekasi. Lakukan dari hal kecil, seperti:

  1. Sasar usaha kecil menengah, di tengah banyaknya bisnis makanan atau bisnis kecil menengah di wilayah bekasi atau sebaliknya mereka pemilik bisnis ini belum mempunyai moda transporatasi maka itu adalah salah satu pasar utama jasa penyewaan truk ini.
  2. Mulailah dengan moda transportasi yang paling banyak digunakan jenis truk engkel atau bak terbuka.
  3. Pilihlah sopir yang profesional dan dipercaya.
  4. Kenali trayek jalan wilayah Jakarta dan Bekasi terutama masalah pungli.
  5. Bisnis transportasi maka perhatian pada perawatan dan pebaikan kendaraan karena kelayakan truk sangat penting.
  6. Izin usaha dan biasanya juga izin trayek.

Jangan takut memulai bisnis sewa truk baik itu wilayah sewa truk Jakarta atau sewa truk Bekasi karena bisnis ini banyak keuntungannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?