Pelayanan Packing Aman Dan Terjamin Dari Jasa Ekspedisi, Solusi Barang Aman Sampai Tujuan

Dalam kegiatan pengiriman barang, packing merupakan proses penting yang harus dilakukan untuk menjaga barang tidak rusak, akibat guncangan, atau air hujan. Namun jika Anda tidak tahu caranya, tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada layanan packing aman dan terjamin dari jasa ekspedisi.

Packing barang terlihat mudah, tinggal bungkus menggunakan plastik atau kardus. Tapi ternyata tidak semudah itu, ada beberapa prosedur yang harus diperhatikan, salah satunya adalah disesuaikan dengan karakter barang yang dikirim. Misalnya packing barang jenis elektronik atau pecah belah berbeda dengan packing barang berupa kain atau makanan.

Untuk lebih jelasnya berikut informasi mengenai prosedur packing barang aman dan terjamin dari jasa ekspedisi yang sudah kami rangkum.

  1. Sebelum dipacking pastikan kondisi barang.
  2. Sesuaikan ukuran dengan tempat, box atau kardus. Beri sedikit ruang dan gunakan box atau kardus yang tidak mudah rusak.
  3. Gunakan bubble wrap agar terhindar rusak akibat guncangan.
  4. Gunakan tambahan plastik untuk mencegah sobek jika terkena air.
  5. Untuk barang pecah belah sebaiknya gunakan tambahan packing kayu agar lebih aman.

Jika tidak ingin repot, Anda bisa gunakan layanan packing aman dan terjamin dari jasa ekspedisi dan percayakan pengiriman barang kepada jasa pengiriman. Oleh sebab itu, pilihlah jasa ekspedisi yang memiliki komitmen, pelayanan, dan tanggung jawab yang baik.